Monday, June 11, 2018

Strategi Bermain di Tight Table dalam Permainan Poker


Saat bermain melawan pemain yang tight, kamu harus ingat bahwa kamu harus mengetahui risiko ketika call raise dari seseorang yang kamu baca sebagai pemain ketat tetapi bersedia mendorong raise itu sendiri. Pemain yang pintar kemungkinan besar akan menaikkan kembali kamu dan mendorong kamu ketika mereka memiliki kartu monster tetapi mereka juga memiliki kecenderungan untuk fold saat mereka merasakan kekuatan kamu dalam bermain dewa poker.

Akan lebih mudah untuk membaca gaya bermain pemain loose tetapi tidak berarti kamu akan mendapatkan lebih banyak chip saat bermain melawan mereka. Kamu juga harus mempertimbangkan posisi kamu saat bermain di jenis meja yang terlalu panas. Kamu perlu melihat bagaimana posisi kamu dari tombol dealer dan dari raiser pra-flop. Posisi akhir entah bagaimana akan memberi kamu keuntungan dari mencuri blinds melawan lawan kamu.

Juga ingat bahwa duduk di sebelah kiri langsung dari pembuka preflop dapat memberi kamu beberapa masalah. Peningkatan posisi awal dapat membuat kamu rentan terhadap permainan kuat lawan-lawan lainnya yang belum bergerak dan karena kamu bermain di meja yang ketat, lawan kamu akan paling suka memainkannya dengan kuat untuk tangan awal mereka ketika mereka mendapat kartu yang bagus.



Konsentrasi adalah Kunci

Satu hal yang kebanyakan dilupakan para first timer ketika memulai di arena dewa poker adalah tidak ingat bahwa konsentrasi adalah kunci untuk segala sesuatu dalam permainan poker. Kamu selalu ingin memastikan bahwa kamu dalam kondisi yang sangat tajam dan pikiran kamu bekerja dalam urutan yang benar.

Alasannya adalah karena poker adalah permainan tentang strategi dan itu membutuhkan konsentrasi penuh dalam permainannya. Itulah mengapa mengonsimsi minuman keras sebelum kamu bermain poker bukanlah ide terbaik, karena itu pasti dapat menurunkan konsentrasi dan fokus kamu dalam bermain. Berfokus pada permainan dewa poker adalah sesuatu yang harus kamu lakukan untuk menang.

No comments:

Post a Comment