Monday, June 11, 2018

6 Trik Positif dari Bermain Poker yang Meningkatkan Insting Bisnis Anda - Part 2


Poker dan kewirausahaan telah menjadi sahabat. Banyak yang sulit yang akan Anda manfaatkan dari pengalaman awal membantu membangun karir sebagai pemain poker yang kuat - dan bahkan pengusaha yang lebih kuat. Ini adalah apa yang bisa Anda gunakan dalam bisnis.

4. Poker dapat Membuat Anda menjadi Bos yang Lebih Baik.

Bisnis akan berhasil ketika Anda menginspirasi berbagai jenis orang untuk bekerja bersama menuju visi yang sama. Kedengarannya mudah, kan? Salah. Kenyataannya rumit. Komunikasi bisnis adalah keterampilan yang dipelajari dan melibatkan sejumlah psikologi yang multilateral.

Pemain 9nagapoker yang sukses belajar dengan sangat cepat untuk beradaptasi dengan orang-orang di meja. Anda tidak hanya perlu membaca orang-orang di luar gerbang, tetapi Anda perlu melacak perilaku mereka untuk memperhatikan pola dan memprediksi bagaimana mereka akan bereaksi terhadap tindakan orang lain. Keterampilan ini diterjemahkan dengan baik dalam koordinasi dan manajemen kantor.
5. Pemain Poker akan Selalu Menjual.

Pemain poker akan terus mencari cara untuk menjual. Kita harus segera mengevaluasi tangan yang telah kita tangani, apa yang diinginkan orang lain di meja dan apa yang orang lain siap untuk dengar. Bisnis membutuhkan latihan otak yang sama. Jika Anda sudah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda, Anda dan orang yang bernegosiasi dengan Anda berdua ada di sana untuk memainkan game yang sama dengan harapan untuk dapat pergi dengan hasil yang membuat keduanya dapat puas.

6. Kembangkan Pptimisme tentang Kemenangan, dan Belajar untuk Menghargai Kegagalan.

Bermain poker serius membutuhkan optimisme yang sehat. Anda harus percaya pada diri sendiri dan kemungkinan bahwa Anda akan berhasil. Tetapi sama pentingnya adalah menghargai dan belajar dari kegagalan. Anda dapat melakukan semua langkah yang benar dan tetap kalah. Itu juga umum dalam bisnis, tetapi bahkan setelah mengalami kerugian, Anda harus mengertakkan gigi dan memulai kembali.Beberapa keterampilan diterjemahkan dari meja 9nagapoker ke meja eksekutif. Gunakan kepercayaan diri dan pengalaman pahit dari kegagaln untuk bangkit kembali dengan lebih kuat. Karena ini tidak hanya soal keberuntungan, ini juga tentang strategi dan kemenangan.

No comments:

Post a Comment