Monday, June 11, 2018

Omaha vs Texas Hold’em - Part 1


Dengan Texas hold'em telah menjadi penyumbang terbesar dari boomingnya permainan rajapoker99, itu bukan satu-satunya tipe yang ada dalam permaianan ini. Varian serupa, Omaha hold'em, yang sebelumnya tidak dikenal di kalangan pemain poker kasual, juga mengalami peningkatan popularitas. Banyak orang memilih game karena kemiripannya dengan Texas hold'em, tetapi mereka segera mengetahui bahwa ada beberapa perbedaan signifikan di antara mereka. Omaha hold'em sering menyediakan lebih banyak 'aksi' daripada bentuk Texas, yang sering dimainkan sebagai game hi / lo dan mempersempit kesenjangan antara pemain pemula dan ahli.

Bagi Anda yang pernah bermain poker di masa lalu tetapi benar-benar tidak tahu cara bermain Limit Texas Hold 'Em atau Omaha, Anda benar-benar beruntung! Hal ini adalah persis apa yang akan kita bahas di bawah ini sehingga Anda tahu persis apa yang mungkin Anda hadapi ketika Anda mulai memainkan salah satu dari dua permainan ini. Apa yang Anda mungkin tidak tahu tentang dua game ini adalah bahwa mereka hampir sama persis antara keduanya.



Omaha tinggi-rendah adalah permainan split-pot. Apa itu artinya adalah bahwa mungkin untuk membuat kedua tangan rajapoker99 terbaik tinggi dan rendah. Setengah dari pot kemudian akan diberikan ke tangan terbaik dan setengah dari pot akan diberikan kepada tangan rendah terbaik. Namun, jika tidak ada yang memiliki tangan rendah terbaik, seluruh pot akan pergi ke tangan yang tinggi, jadi pastikan Anda mengingatnya. Ide dari keseluruhan permainan ini adalah untuk keseluruhan bahwa Anda memiliki yang terbaik dari kedua dunia sehingga Anda dapat "menyendok" pot (artinya, mengambil seluruh isi pot).

Omaha adalah permainan ‘kartu komunitas’, yang berarti bahwa para pemain berbagi satu papan berisi lima kartu di samping tangan mereka sendiri. Ini berbeda dari Texas hold'em di mana pemain memiliki empat kartu di tangan dan bahwa dua dari empat kartu ini harus dimainkan. Misalnya, jika board menunjukkan 5-6-7-8-A dan Anda memegang A-A-K-9, Anda tidak memiliki straight to the 9, karena itu hanya akan menggunakan salah satu kartu Anda; kartu lima tangan terbaik Anda menggunakan dua kartu Anda sendiri adalah A-A-A-8-7, atau tiga kartu as. Untuk memiliki straight, Anda akan membutuhkan dua kartu di tangan Anda untuk menyelesaikannya, seperti 9-10, memberi Anda straight ke 10, atau bahkan 4-7, memberi Anda 4-5-6-7- 8.

No comments:

Post a Comment