Monday, June 11, 2018

Aksesoris dalam Bermain Domino


Rak

Rak domino digunakan untuk memegang tiles pemain domino. Biasanya terbuat dari plastik atau kayu, mereka sederhana, potongan lurus panjang dengan punggung atau slot untuk menempatkan tiles menghadap ke arah pemain sehingga ia dapat dengan mudah memegang dan mengatur saat mereka dalam permainan. 

Rak ini biasanya sekitar 12-inci panjangnya. Mereka mungkin hanya memiliki satu baris domino atau dapat memiliki dua, tiga atau empat baris dan dapat bervariasi dari sekitar hanya beberapa inci ke beberapa inci. Rak dengan lebih dari satu baris dapat digunakan untuk permainan yang dimainkan dengan set domino yang lebih besar, seperti Double Twelves atau Double Eighteens. Rak biasanya dijual berpasangan dua atau empat pasang.

Meja Domino

Untuk pemain domino yang benar-benar serius dan berkomitmen, ada meja domino khusus yang tersedia, dibuat sebagai bagian khusus furnitur untuk bermain game domino88. Biasanya terbuat dari kayu, mereka sering memiliki bagian atas yang dijuluki hijau, dan berharga sangat mahal, dibuat dengan standar kualitas yang tinggi, mungkin dengan mengangkat sekeliling untuk mencegah tiles jatuh.

Casing Domino

Ada beberapa case atau kotak khusus yang dibuat untuk menyimpan dan menyimpan set domino saat tidak digunakan. Yang mahal akan terbuat dari kayu atau logam (termasuk perak berukir) dan diproduksi dengan standar yang tinggi, sementara yang lebih murah mungkin hanya terbuat dari plastik fungsional.

Cribbage Boards

Papan cribbage adalah perangkat scoring tradisional yang sering digunakan untuk bermain game domino. Mereka awalnya digunakan untuk memainkan permainan kartu-lama, Cribbage, tetapi sejak itu menjadi umum digunakan untuk beberapa game domino seperti Double Draw, Sedma dan Seven Rocks.

Ada beberapa jenis papan cribbage, tetapi yang biasanya digunakan untuk permainan domino dijelaskan di sini. Biasanya terbuat dari kayu, mereka hanya blok persegi panjang 8--12 inci dengan lubang dibor ke satu sisi, digunakan dengan pasak kecil (biasanya logam) yang pemain bergerak di sekitar papan dengan mendorong mereka ke dalam lubang untuk menunjukkan skor mereka / kemajuan dalam sebuah game. Pergerakan pasak dikenal sebagai "pegging" dan pasak yang sebenarnya kadang-kadang dikenal sebagai "spilikins". Lubang-lubang ini sering dikelompokkan menjadi lima bagian yang pada gilirannya diatur dalam baris 30 yang kadang-kadang disebut sebagai "jalan".

No comments:

Post a Comment