Monday, June 11, 2018

6 Trik Positif dari Bermain Poker yang Meningkatkan Insting Bisnis Anda - Part 1


Poker dan kewirausahaan telah menjadi sahabat. Banyak pelajaran sulit yang akan andapelajari dari pengalaman awal membantu membangun karir sebagai pemain poker99 yang kuat - dan bahkan pengusaha yang lebih kuat.

Ketika anda duduk di turnamen poker selama 12 jam penuh, mencoba membaca pemain lain di sekitar meja, anda akan sering diingatkan dengan keadaan "terkurung" di kantor bersama sekelompok eksekutif yang mengungkap detail masalah besar. Anda akhirnya akan menemukan diri anda menggunakan banyak keahlian yang sama dalam kedua situasi - mencoba untuk mengantisipasi pergerakan dan bermain kartu yang sempurna tanpa menjual kelemahan. Berikut ini enam cara bermain poker dapat membantu Anda dalam bisnis.

1. Belajar Menghitung Risiko.

Dalam poker dan bisnis Anda terus mengukur potensi keuntungan dan kerugian dan memutuskan kapan harus mengambil risiko. Keduanya melibatkan matematika cepat, penilaian dan naluri. Keputusan all-in ini menarik, karena itu merupakan risiko terakhir - kehilangan segalanya. Namun para pemain yang cerdas, seperti wiraswastawan yang cerdas, hanya mengambil risiko itu ketika peluangnya sangat menguntungkan mereka. Jika tidak, Anda hanya akan menjadi pecandu adrenalin, dan kerugian Anda akan mulai meningkat.

2. Belajar ketahanan dan Menghadapi Tekanan.

Segala sesuatu tentang turnamen poker mengajarkan Anda ketahanan dan bagaimana menghadapi tekanan. Turnamen poker dimulai dengan kelompok besar pemain. Setelah beberapa hari bermain, semakin banyak pemain yang putus sekolah dan satu orang keluar sebagai pemenang.

Dalam hal yang sama, ratusan startup didirikan setiap hari oleh para pengusaha yang penuh harapan. Orang-orang yang menjadi sukses dijalankan oleh para CEO yang bersedia bekerja tanpa henti selama berhari-hari, mengetahui potensi keuntungan besar akan datang dengan kerja keras. Kehilangan fokus, dan Anda bisa kehilangan perusahaan Anda.

3. Belajar Perbedaan antara Keterampilan dan Perjudian.

Hanya dalam arti yang paling umum adalah perjudian poker. Banyak permainan Vegas adalah flip koin yang terbaik. Berapa banyak keterampilan yang diperlukan untuk menebak angka roulette? Nol. Tapi poker99 bukan permainan yang hanya mengandalkan keberuntungan. Tentu, satu dari ratusan atau ribuan orang akan memenangkan turnamen poker, tetapi peluang untuk menumbuhkan startup menjadi bisnis yang sukses tidak jauh lebih baik. Dari 1.000 startup, hanya beberapa yang akan berkembang.

No comments:

Post a Comment